DaerahPemerintahanUmum

Bupati Labura : Peringatan Hari Jadi Sarana Meneruskan Semangat Juang

LABURA | MIMBARRAKYAT.ID – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 11, Senin (22/7) di Lapangan Bhayangkara.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah Sitorus bertindak selaku Pembina Upacara. Sementara Teddy Yulianto bertindak sebagai pemimpin upacara dan pembacaan teks undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 oleh Bentero.

Terlihat hadir pada upacara peringatan HUT Labura, Kadis Capil Pemprovsu mewakili Gubernur Sumut, Wakil Bupati Labura Drs. H. Dwi Prantara, MM, Ketua Tim PKK Labura Hj. Ely Zarwati beserta anggota, Ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, jajaran OPD, Mantan Wakil Bupati Labura H. Minan Pasaribu, Camat Se Labura, Lurah/Kepala Desa Se Labura, para pimpinan Ormas, Tokoh Agama.

BACA JUGA :   Penyuluhan Hukum, Kapolsek Kampung Rakyat Ajak Warga Desa Berantas Narkoba Bersama

Bupati Labura menyampaikan dalam amanahnya, peringatan hari jadi Kabupaten Labura ke-11 sebagai aktualisasi peraturan daerah Kabupaten Labura nomor 3 tahun 2012 tentang hari jadi, logo dan motto daerah Kabupaten Labura.

Advertisement
BACA JUGA :   Di Desa Hutaibus, 56 KK Terima Manfaat BLT Dana Desa

Mengamanatkan hari jadi wajib diperingati dan dirayankan oleh seluruh instansi Pemerintah dan swsta di wilayah Kabupaten Labura setiap tahunnya.

‚ÄúPeringatan hari jadi yang kita laksanakan ini tentu tidak hanya dijadikan forum untuk mengenang masa lalu, lebih dari itu dimaksudkan sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang dan kebetulan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Labura,” jelasnya.

BACA JUGA :   Kadisops Tutup Pendidikan Suspa Idik Pomau A-6 dan Susba Idik Pomau A-19

Diakhir acara dirangkai dengan penyerahan Tunggul Kecamatan terbaik, penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA), penyerahan pemenang berbagai perlombaan dan peresmian Labura Expo tahun 2019 dilanjutkan dengan pelepasan pawai karnaval mobil hias. (P Nababan/Hendry)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: