DaerahPariwisataUmum

Bupati Labuhanbatu Antarkan Jenazah Kepala Bappeda ke Persemayaman Terakhir

LABUHANBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe begitu berduka atas meninggal Kepala Bappeda Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Ridwan Rambay, Minggu (21/7/2019) sekira pukul.13.40 di Rumah Sakit H. Adam Malik Medan.

Sebagai pemberian penghormatan terakhir dan sebagai umat muslim, orang nomor satu di Pemkab Labuhanbatu itu turut mengusung jenazah almarhum dari rumah duka di Jalan Dewi Sartika Rantauprapat, Senin (22/7/2019).

BACA JUGA :   Kasat Narkoba AKP I Kadek : Diharapkan Granat Mampu Memberikan yang Terbaik di Kabupaten Labuhanbatu

Sebelumnya, Andi Suhaimi Dalimunthe dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu, H. Ridwan Rambay.

Kepada keluarga almarhum, Andi Suhaimi mengutarakan serta menyampaikan kepada Istri dan Anak-Anak Almarhum agar tetap sabar, ikhlas dan terus berdoa, kiranya Almarhum tenang di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Advertisement
BACA JUGA :   Pembunuhan di Rumahsakit Haji Ujung, Inilah Motif Serta Pelakunya

Dalam kesempatan itu, turut memberikan kata dan ucapan terimakasih kepada para pelayat atau pentakjiah yaitu adik kandung almarhum yaitu Rahmad Rambe sekaligus pembacaan riwayat hidup almarhum dan kata-kata takjiah dari perwakilan perwiritan/jiran tetangga yang disampaikan H. Hamzah Rambe serta acara pemberangkatan yang dipandu Al Ustadz H. Ahmad Munir.

Dari informasi yang didapat, almarhum H. Muhammad Ridwan Rambay dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Aek Siranda Rantauprapat, Kelurahan Siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara.

BACA JUGA :   Dealer Honda Putra Surya Jaya Raya dan PT Indako Trading Coy Edukasi Anak Usia Dini

Dalam acara pemberangkatan tersebut terlihat hadir, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab, ASN, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat serta para Kepala OPD di Jajaran Pemkab Labuhanbatu. (P Nababan/Hendry)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: