OlahragaPolhukamUmum

Bobby Gowes Bareng Fungsionaris Golkar

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Calon Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution gowes bareng dan senam bersama fungsionaris Partai Golkar di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (21/11/2020).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga Wakil Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Gowes dimulai dari Hotel Adimulya Jalan Diponegoro Medan, menuju Lapangan Merdeka Medan. Antusias masyarakat menyambut kedatangan rombongan sangat tinggi. Usai senam, banyak masyarakat yang meminta berfoto bersama dengan para tokoh masyarakat ini.

Usai senam, perjalanan dilanjutkan menuju tempat sarapan. Rombongan memilih sarapan bersama di Soto Sinar Pagi Jalan Sei Deli, Silalas Kecamatan Medan Barat kota Medan. Di sini rombongan memilih serapan soto daging dan babat yang khas dan terkenal di Kota Medan.

Ketua DPD Partai Golkar yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengatakan pemilihan sarapan pagi di Soto Sinar Pagi karena soto ini sudah legend dan terkenal di Kota Medan.

Advertisement

“Kita cobai serapan soto terkenal di Kota Medan, Soto Sinar Pagi,” katanya sembari masuk ke rumah makan yang terletak di jalan Sei Deli, Silalas.

Sementara itu, Calon Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution mengucapkan terimakasihnya kepada Wakil Pembina Partai Golkar, Zainuddin Amali dan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah karena sudah menerima ajakannya bersepeda santai di pagi ini.

“Mengelilingi Kota Medan sama bang Ijeck dan pak Menpora, udah siap gowes kita serapan di soto yang terkenal,” jelasnya. Lebih lanjut, Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga Wakil Pembina DPP Partai Golkar Zainuddin Amali mengungkapkan keseruannya bersepeda bersama Musa Rajekshah.

“Ini gowes saya yang kedua kalinya di Kota Medan, sudah lama gak gowes. Tapi karena sama pak Wagub, gowes gak terasa, seru banget,”ungkapnya .”Pak Menteri hebat, sepedaannya kuat,” timpal Musa Rajekshah sembari melanjutkan perjalanan. (Sarwo/rill)

Advertisement
Back to top button