PolhukamUmumWisata & Budaya

Bobby – Aulia Inginkan Setiap Kelurahan Punya Taman Literasi

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution – Aulia Rachman bertekad membangun taman Literasi di Medan.

Hal tersebut disampaikan Calon Wakil Walikota Medan, H Aulia Rachman saat menyerap aspirasi warga Kota Medan, Minggu (11/10/2020). Mantan santri ini menyebutkan, taman literasi akan menjadi wadah bagi anak-anak untuk menuangkan ide, kreatifitas serta tempat bermain bagi anak-anak yang ada di lingkungannya.

“Kami berdua (Bobby – Aulia) ingin mewujudkan agar ada taman literasi di setiap kelurahan di Kota Medan sebagai sarana edukasi dan inovasi anak-anak,” kata Aulia Rachman. Terpisah, hal senada juga diungkapkan Calon Walikota Medan Bobby Nasution. Kota Medan, jelas Ayah Sedah Mirah itu, perlu memiliki sudut literasi untuk spot bermain, belajar, membaca dan berolahraga.

Advertisement

“Di tingkat kelurahan harus dibuat spot atau titik literasi. Sesuai dengan minat dan bakat anak muda,”pungkas Bobby. Program yang disampaikan oleh pasangan Bobby – Aulia menarik perhatian warga. Merekapun berharap program tersebut bisa diwujudkan jika pasangan nomor urut 2 itu terpilih untuk memimpin Kota Medan.

“Kami berharap program ini bisa terwujud jika pak Bobby Nasution – Aulia Rachman terpilih nanti, karena ini sangat bagus untuk generasi muda,” ucap Yusben salahsatu warga Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan ini. (Sarwo/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button