PolhukamUmum

Bersihkan Pospam Manhattan, Kapolsek Medan Helvetia : Siap Antisipasi Gangguan Kamtibmas

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Personel Polsek Medan Helvetia melakukan bersih-bersih di Pos pengamanan (Pospam) yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (15/05/2020).

Kegiatan bersih-bersih Pospam menjelang digelarnya Operasi Ketupat Toba 2020, dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek Medan Helvetia, Iptu Karya Tarigan.

BACA JUGA :   Rampas Tas Sandang, Dua Bandit Jalanan Ini Nyaris Tewas Dihakimi Massa

“Kami melakukan bersih- bersih Pospam bentuk kesiapan menjelang digelarnya Operasi Ketupat Toba 2020 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), serta memberikan kenyamanan kepada petugas yang melaksanakan tugas di Pospam dan masyarakat yang akan beristirahat nantinya, kami juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran Pospam Manhattan ini, “terang Waka Polsek Medan Helvetia.

Advertisement
BACA JUGA :   Diduga Hendak Tenggen, Pria ini Nekat Pecahkan Kaca Truk Trailer

Di tempat terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean SH, SIK saat ditanya wartawan menjelaskan kalau kegiatan bersih – bersih Pospam ini guna mempersiapkan Pospam dan kesiapan Polsek Medan Helvetia dalam mengamankan jalur dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas nantinya.

BACA JUGA :   Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Musnahkan 1,9 Kg Sabu dan 59 Butir Ekstasi

Dengan adanya Pospam ini, Kapolsek Medan Helvetia ini juga berharap kepada warga masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2020 nantinya. Sehingga tercipta situasi yang kondusif dan nyaman. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close