PolhukamUmum

Berikan Bantuan Ke Masjid dan Pesantren, Kapolsek Percut Seituan : Mohon Doanya Agar Bisa Menjaga Kamtibmas

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Polsek Percut Seituan memberikan bantuan ke Masjid Al Muttaqin dan Pesantren Darul Al Mukhlasin Al Madani yang berada di 2 lokasi berbeda, Jumat (07/02/2020).

Pemberian bantuan yang merupakan rangkaian dari kegiatan Jumat Barokah ini, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo beserta Kasie Humas, Aiptu Basyrah Mansyah dan personel Polsek Percut Seituan serta Babinsa Koramil Percut Seituan ini terlebih dahulu melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Muttaqin yang berada di Dusun X, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

BACA JUGA :   Gagal Transaksi, Pengedar Sabu Keburu Ditangkap Reskrim Kota Pinang

Usai sholat, kegiatan Jumat Barokah ini dilanjutkan dengan pembagian nasi bungkus sebanyak 100 bungkus kepada para jamaah. “Selain membagikan 100 nasi bungkus, kita juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid yang diterima oleh Ketua BKM, Muhammad serta mengharapkan doanya dari para jamaah masjid agar kita dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Percut Seituan ini agar tetap dapat berjalan dengan aman,” kata Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo melalui Kasie Humasnya Aiptu Basyrah Mansyah saat ditanya wartawan, Jumat (07/02/2020) sore tadi.

BACA JUGA :   Miliki 7 Klip Sabu, Amin Bendol Ditangkap BNN Labura

Selanjutnya rombongan Kapolsek Percut Seituan ini bergerak menuju Pesantren Darul Al Mukhlasin Al Madani yang berada di Dusun 18, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumut.

BACA JUGA :   BBMKG Medan : Kondisi Cuaca di Sejumlah Wilayah di Sumut Cerah Berawan

“Di pesantren ini Kapolsek juga memberikan bantuan Sembako dan bantuan untuk pembangunan pesantren yang diterima oleh pimpinan pesantren yakni Sopian, “pungkas Kasie Humas Polsek Percut Seituan ini mengakhiri penjelasannya. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: