PolhukamUmum

Beri Kejutan Wartawan di HPN 2020, Kasat Lantas Polrestabes Medan : Media Berperan Dukung Keberhasilan Tugas Polri

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul Akbar mengharapkan agar hubungan wartawan dengan kepolisian semakin terus terjalin dengan baik.

Bukan itu saja, dirinya yang baru beberapa hari dilantik sebagai Kasat Lantas Polrestabes Medan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Jhonny Edizzon Isir ini juga mendoakan agar para wartawan selalu sukses dan tetap selalu berimbang dalam setiap menyajikan pemberitaannya.

“Semoga makin sukses dan pemberitaannya semakin berimbang. Kita saling mendukung dan kerjasama, “jelas Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul Akbar yang didampingi Wakasat Lantas, Kompol Efendi Sirait dan Kanit Regident, AKP Joko Lelono saat memberikan kejutan di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 kepada para wartawan yang ngepos di Polrestabes Medan, Rabu (12/02/2020).

BACA JUGA :   Akhyar : Ajak Orang Lain Peduli Terhadap Lingkungan

Dalam pemberian kejutan sembari membawa kue ulang tahun, Kasat Lantas Polrestabes Medan ini juga menyampaikan kalau tugas-tugas kepolisian khususnya Sat Lantas Polrestabes Medan tidak mungkin bisa berhasil tanpa dukungan media.

BACA JUGA :   Kepada Pengurus Partai Demokrat Akhyar Sampaikan Siap Ikuti Mekanisme

“Media sangat berperan dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas Polri. Hal ini juga sesuai dengan program Bapak Kapolri, Jendral Pol, Idham Azis yaitu pemantapan manajemen media. Semoga kita selalu bersinergi dan simbiosis mutualisme demi mewujudkan keamanan dan kelancaran tugas, “pungkasnya.

Sementara itu Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan, Drs Iwan Suherman mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan yang telah berkenan untuk ikut memperingati HPN bersama dengan para wartawan yang ngepos di Polrestabes Medan ini.

BACA JUGA :   Lagi, Pemko Medan Salurkan Bantuan Kepada Wartawan Terdampak Covid-19

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat lebih mempererat hubungan Polrestabes Medan khususnya Sat Lantas Polrestabes Medan dengan para wartawan, “katanya mengakhiri. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: