PolhukamUmum

Bergaya Ala Taktikal Saat Kampanye, Simbol Bobby Siap Bekerja

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Fesyen, perpaduan mode, mulai dari pilihan baju, celana, dan aksesoris lainnya merupakan produk sosial yang punya makna politis.

Tak dipungkiri, setiap tokoh politik punya ciri fesyen masing-masing. Begitu halnya dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Bakal calon Walikota Medan yang baru saja diusung PDIP dan Golkar bersama wakilnya, tokoh Gerindra, Aulia Rahman, ternyata sudah menyiapkan gaya busana ala taktikal untuk kampanye nanti.

Begini tanggapan masyarakat terkait pilihan pengusaha milenial ini dalam menggunakan gaya busana ala taktikal ini. “Pakaian itu merupakan atribut yang melekat di diri kita. Jadi dengan pakaian ini, menandakan atau simbol bahwa Bobby siap bekerja,” ucap Kader PDIP yang juga anggota DPRD Sumut, Meryl Rouli Saragih.

Menurut dia, baju yang dipakai sehari-hari merupakan atribut yang sesuai dengan karakter seseorang. Jadi dengan baju yang digunakannya, Bobby Nasution siap bekerja dan berkolaborasi menuju Medan Berkah.

Meryl pun menilai gaya taktikal ini sangat bagus. Karena selain bisa masuk ke semua golongan, Bobby bisa menjadi dirinya sendiri. Karena Ketika dia nyaman dengan dirinya sendiri, dia akan mampu bekerja dengan sepenuh hati. “Yaitu anak muda yang penuh semangat dan penuh optimisme untuk membangun Kota Medan,” ungkapnya.

Advertisement

Dengan memilih busana ini, lanjut Meryl, alumnus Agribisnis IPB ini, dapat menggambarkan dirinya sendiri.”Itulah semangat yang mau dia bawa di Kota Medan,” terang dia.

Sementara praktisi fashion, Torang MT Sitorus mengatakan, gaya ala taktikal yang dipilih Bobby untuk berkampanye memperlihatkan bahwa dia punya power atau kekuatan.

“Kesan bajunya sangat bagus. Bajunya mewakili power. Semangat baru bagi kaula muda untuk terjun ke dunia politik. Dengan kesan ala taktikal yang ditampilkan, Bobby diharap bisa memimpin Medan, yang memang merupakan kota yang cukup berat permasalahannya,” jelas perancang busana yang sukses membawa Ulos Batak ke dunia internasional ini.

Perancang busana Averiana Barus pun mengungkapkan hal senada. Menurut dia, gaya ala taktikal memang sedang digandrungi anak milenial. Gaya ini, imbuhnya, juga sesuai dengan pembawaan dan ukuran tubuh Bobby Nasution.

“Enaknya, gaya taktikal ini fleksibelnya dapat, wibawanya juga dapat. Jadi bisalah mewakili perjuangan anak milenial,” tutur penyanyi yang juga pendiri Rumah Uis ini. (Sarwo/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button