Umum

Berbagi Tali Asih di Kediaman Zainuddin : Terimakasih Ya Pak Kapolsek Medan Timur

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Dengan penuh rasa haru bercampur gembira, Zainuddin yang tinggal menumpang di salah satu ruangan di Kantor Partai politik (Parpol) di Jalan Bilal Ujung, Lingkungan X, Kelurahan PBD I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) inipun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada personel Polsek Medan Timur terutama kepada Kapolseknya, Kompol Mhd Arifin SH.

“Terimakasih ya Pak Kapolsek Medan Timur. Kami doakan semoga personel Polsek Medan Timur sukses, dimurahkan rezeki dan semakin dekat serta peduli dengan masyarakatnya, “harap Zainuddin saat personel Polsek Medan Timur menyambangi tempat tinggalnya, Jumat (1/11/2019).

BACA JUGA :   Tinjau Aliran Sungai Bederah, Akhyar : Jangan Buang Sampah Ke Sungai

Dalam kegiatan Jumat Barokah Polsek Medan Timur, yang dirangkai dengan program berbagi tali asih kepada masyarakat kurang mampu ke tempat tinggal Zainuddin yang dilaksanakan oleh Kanit Bimmas Iptu P Sagala, Panit II Binmas, Ipda Syaiful Effendi, Aipda Aidil S, Aiptu Sorlando P, Bripka Makmur Siregar dan Kepling Lk X, Kelurahan P. Brayan Darat I Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sri Damayanti.

Advertisement
BACA JUGA :   Wabup Kukuhkan Anggota Paskibra Kabupaten Palas

Di sini, Zainuddin berusia 41 tahun yang sedang mengalami sakit hidup tinggal menumpang di salah satu ruangan di Kantor Partai politik (Parpol) di Jalan Bilal Ujung, Lingkungan X, Kelurahan PBD I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumut bersama istrinya, Asnidar, 39, dan ke 6 anaknya yang masih kecil-kecil.

BACA JUGA :   Sopir dan Kernet Bus Batang Pane Tewas di TKP. Berikut Data-data Korban Kecelakaan Maut

Kapolsek Medan Timur melalui Kanit Bimmas, Iptu P Sagala mengatakan kedatangan polisi untuk menemui keluarga Zainuddin merupakan kegiatan menyambangi masyarakat kurang mampu dan memberikan bantuan berupa Sembako. “Selain memberikan tali asih kita juga memberikan kata penghibur untuk memberikan semagat kepada keluarga Pak Zainuddin ini, ” terang Iptu P Sagala. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: