DaerahUmum

Bamagnas Bagikan Paket Sembako Bantu Warga Berdampak Covid -19

SIMALUNGUN | MIMBARRAKYAT.ID – DPD Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengadakan bhakti sosial dengan cara membagi-bagikan paket Sembako kepada masyarakat yang digelar di Gereja Alfa Omega Jalan Rajamin Purba Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Kamis (27/08/2020).

Pada kegiatan bhakti sosial tersebut turut hadir Camat Bandar Amon Charles Sitorus, mewakili Kapolsek Perdagangan, Ipda TRP Silaban, mewakili Danramil 06 Perdagangan, Pelda EM Nainggolan dan para pengurus DPD Bamagnas lainnya.

Ketua DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun, Pdt. Virganda Simanjuntak saat ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan kalau kegiatan bhakti sosial yang diadakan merupakan sumbangsih DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun guna sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19, sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan Covid -19.

Advertisement

“Ke depannya DPD Bamagnas Simalungun terus berkontribusi dalam melayani dan membantu sesama dan akan siap untuk melakukan kerjasama dengan organisasi lain yang ada, terutama terhadap pemerintah Kabupaten Simalungun dalam mendukung program pemerintah, terutama dalam hal menjaga kerukunan umat guna meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, “ujarnya.

Sedangkan Amon Charles Sitorus selaku Camat Bandar mengucapkan terimakasih pada DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun yang sudah mengadakan kegiatan bhakti sosial bagi-bagi Sembako bagi masyarakat.

“Pemerintah Kecamatan Bandar siap mendukung kegiatan-kegiatan positif DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun, yang bermanfaat dalam hal mendukung program pemerintah seperti selalu melakukan sosialisasi mematuhi protokoler kesehatan Covid 19.

Serta meminta kepada DPD Bamagnas Kabupaten Simalungun untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kerukunan umat Kristen dan kerukunan umat beragama. (rus)

Advertisement
Back to top button