Umum

Balon Bupati Labusel Ini Gelar Silahturahmi Dengan Tim MARI JITU

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Bakal calon (Balon) Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Drs Maslin Pulungan MM yang berpasangan dengan Feri Andhika Dalimunthe SKom MM bersilaturrahim dengan kumpulan para aktivis, serta wartawan yang tergabung di MARI JITU.

Kedatangan Maslin Pulungan bersama dengan keluarganya ke Marine Cafe Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (09/09/2020) malam tersebut, langsung disambut hangat oleh Ismail Alex bersama dengan aktivis dan para wartawan yang bergabung dengan Tim MARI JITU.

“Kami dari aktivis dan seluruh Pengurus Tim MARI JITU mengucapkan terimakasih kepada Bapak Drs Maslin Pulungan MM yang telah bersiraturrahim dan menyambangi kami, walaupun dengan waktunya yang tidak banyak dalam acara temu ramah dengan kami ini, “kata Ismail Alex.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Ismail Alex juga merasa bangga mempunyai bakal calon Bupati Labuhanbatu Selatan yang dekat dengan para aktifis dan wartawan.

“Mudah-mudahan ke depannya, harapan masyarakat di Labuhanbatu Selatan dapat terpenuhi oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel, Drs H Maslin Pulungan MM dan Feri Andhika Dalimunthe SKom MM, “ucap Alex mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, calon Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs H Maslin Pulungan menyatakan sangat senang dengan pertemuan seperti ini, yang menjadi lebih familier dan menambah lebih banyak saudara. (Irwan Pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button