NasionalUmum

Baharudin Saputra Dari Pramuka Menuju Walikota Medan

MEDAN | MIMBAR RAKYAT.ID- Bergulirnya nama Baharuddin Saputra, SH yang digadang-gadang bakal maju ke bursa pencalonan Walikota Medan pada Pilkada 2020 mendatang, ternyata mendapat tanggapan dari berbagai lapisan masyarakat.

 

Ada yang mendukung dan ada juga yang bergumam “mimpi kaleee”. Mengakui banyak mendapat dukungan sahabat dan teman sejawat, Bahar yang selalu ngopi dan makan siang di Kantin TBSU dengan menu sederhana, hanya senyum- senyum bersahaja.

BACA JUGA :   Akhyar : Seni Merupakan Roh Sebuah Kota

 

Ada yang menyindir, kok balon walikota nggak makan di restoran ?. Dia senyum juga sambil diam diam berbisik ke sipenjual, semuanya dia yang bayar.

Advertisement

“Biasalah, sehari hari bergaul dengan seniman semakin bertambah iman, sebab seniman jujur dalam kesederhanaan. Tapi bernas dalam menuangkan pemikiran”, kata Bahar ketika ditemui, Kamis (18/7/2019).

BACA JUGA :   Putuskan Kontak Difteri, Dinkes Sumut Imunisasi 774 Orang

Menurutnya, sudah banyak nama- nama bakal calon Walikota Medan lainnya, semua tentu mengungkapkan kebaikan. Ia merasa harus pula bicara apa adanya juga tentang kebaikan tapi visioner kemasa depan yang gemilang.

BACA JUGA :   Ribuan Warga Desa Tabona Sambut Hangat Resesnya Muhaimin Syarif ke Desa Mereka

Dari pramuka menuju walikota, menjadi jargon yang bergulir menyambut kehadirannya. Yang pasti dirinya siap lahir dan bhatin menerima amanah, sesuai kemampuan dan mengedepankan kebersamaan. ( Srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: