NasionalUmum

Babinsa Klegen Bersama Tiga Pilar Kompak Laksanakan Karya Bhakti, Ini Tujuannya

MADIUN | MIMBARRAKYAT.ID – Anggota Koramil 0803/15 Kartoharjo, Kodim 0803/Madiun, khususnya Babinsa Kel. Klegen, Sertu Samahudi bersama Babinkamtibmas, Pemerintah Desa, Linmas dan masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan pembersihan di lingkungan Kelurahan Klegen Kec. Kartoharjo Kota Madiun, Minggu (21/7/2019).

Kegiatan tersebut merupakan peran aktif bagi Babinsa dalam barbagai kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, yakni dengan mewujudkannya melalui kegiatan karya bhakti.

BACA JUGA :   IPEPMA-SMS Gelar Unjukrasa di Depan Mall Pinrang, Ini Isi Orasinya

Babinsa Klegen, Sertu  Samahudi menyampaikan, kegiatan seperti ini tidak terlaksana dengan secara tiba-tiba. Namun para Babinsa dari Koramil 0803/15 Kartoharjo secara terus membina hubungan baik dengan semua unsur yang ada di desa atau kelurahan, membangun komunikasi sosial secara rutin, sehingga dapat melahirkan persepsi atau gagasan demi kemajuan desa.

Advertisement
BACA JUGA :   Mendagri : Jembatan Holtekamp Dorong Perekonomian Masyarakat

“Motivasi kami adalah terus membantu segala hal yang menjadi kepentingan masyarakat apalagi di tempat atau fasilitas umum dan memberikan pembelajaran kepada semua masyarakat untuk dapat merawat aset pemerintah agar dapat digunakan dalam jangka panjang,” kata Sertu Samahudi.

BACA JUGA :   Buka MTQ Ke 53 Tingkat Kota Medan Tahun 2020, Akhyar : Didik Generasi Muda Islam Agar Mau Baca Al Quran

“Kami akan terus membantu masyarakat, khususnya di wilayah-wilayah desa yang menjadi binaan para Babinsa,” sambungnya. (rill).

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: