Umum

Atasi Kebanjiran, PKN Belawan Bantu Masjid Nurul Falah

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Usai melaksanakan kegiatan Senam pagi, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) beserta dengan puluhan masyarakat berangkat ke Masjid Nurul Falah yang berada di pinggiran Laut Belawan untuk memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta, agar digunakan untuk membeli pengadaan pompa air di masjid tersebut, Minggu (18/10/2020).

Bantuan biaya pembelian untuk pompa air ini, dikarenakan Masjid Nurul Falah tersebut kerap kebanjiran setinggi lutut orang dewasa jika terjadi air pasang. “Kami merasa bangga dan senang menerima bantuan yang diberikan langsung oleh Herianto Laut selaku Ketua PAC PKN Kecamatan Medan Belawan ini. Ke depannya dirinya juga berharap uluran tangan saudara -saudara kami untuk menimbun masjid ini agar tidak terendam pasang lagi, “ucap Humas Masjid Nurul Falah, Jamaluddin.

Advertisement

Sementara itu, Ketua PAC PKN Kecamatan Medan Belawan, Heri Laut menyampaikan pemberian bantuan ini sebagai tanggungjawab moral dalam rangka membantu Masjid Nurul Falah ini agar dapat lebih beraktifitas seperti biasanya dan juga untuk kemakmuran  masjid ini.

“Kita akan menyuarakan hal ini kepada PKN se Kota Medan untuk dapat membantu, “ucap Herianto Laut. (Irwan Pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button