DaerahPemerintahanUmum

AKP Mhd Basyir Turut Hadiri Rangkaian Rapat Istimewa HUT ke 11 Labusel

LABUSEL | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir bersama Kanit Intelkam Ipda Sudarso dan Brigadir Nainggolan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten abusel ke 11, Minggu (21/7/2019) di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel.

Pada rapat ini juga dirangkaikan dengan pameran pagelaran seni budaya etnis daerah di lapangan SBBK.

BACA JUGA :   Kota Medan Butuh Sentuhan Generasi Muda Kreatif & Inovatif

Selain dihadiri Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang berserta unsur Muspika dan organisasi masyarakat lainnya, hadir pula Wakil Bupati Rohil Jamiluddin, Bupati Paluta, Bupati Madina, dan juga Bupati Batubara.

Advertisement
BACA JUGA :   Afif Abdillah : Cuma 40 Persen Sarana Kesehatan di Kota Medan Digunakan Masyarakat

Pada kegiatan ini, dilakukan juga pelepasan burung merpati, pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Labusel dan penyerahan Tunggul Kecamatan terbaik oleh Bupati Labusel kepada terbaik 1 yang diraih Kecamatan Silangkitang, terbaik 2 Kecamatan Torgamba dan terbaik 3 Kecamatan Sei Kanan serta desa paling cepat berkembang yaitu Desa Hajoran Kecamatan Sei Kanan.

BACA JUGA :   Kapolres Labuhanbatu Motivasi Casis Anggota Polri

Bupati Labusel, Wildan Aswan Tanjung juga melakukan pengguntingan pita dan penilaian stand pameran pagelaran seni budaya etnis daerah di lapangan SBBK. (P Nababan/Hendry)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: