PolhukamUmum

20 Ekor “Burung Cinta” Jadi Penghuni Baru di Taman Satwa Mini Tatag Trawang Tungga

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Sebanyak 20 ekor burung Love Bird menjadi penghuni baru di Taman Satwa Mini Tatag Trawang Tungga Polsek Medan Helvetia, Kamis (18/11/2020).

Ke 20 ekor burung yang dikenal dengan istilah Burung Cinta itupun, kini telah menjadi penghuni baru taman satwa mini yang merupakan sumbangan partisipasi dari Kepala Rutan Tanjunggusta Kelas 1 Medan, Theo Adrianus Purba yang langsung diterima oleh Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahean SIK SH.

“Keluarga besar Rutan Kelas 1 Medan menyambangi Polsek Medan Helvetia dalam rangka memberikan hewan piaraan kami untuk diasuh dengan baik di Polsek Medan Helvetia, berupa 10 pasang atau 20 ekor burung Love Bird. Semoga ke depannya Polsek Medan Helvetia dengan kehadiran burung Love Bird ini akan penuh dengan Love atau Cinta, “kata Kepala Rutan Tanjunggusta Kelas 1 Medan, Theo Adrianus Purba di sela-sela penyerahan burung Love Bird di Mako Polsek Medan Helvetia.

Advertisement

Sementara itu, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean pada kesempatan itu mengucapkan terimakasihnya atas penyerahan 20 ekor burung Love Bird di Taman Satwa Mini Tatag Trawang Tungga Polsek Medan Helvetia yang baru sehari diresmikan tersebut.

“Terimakasih, mudah – mudahan burung yang disumbangkan untuk Taman Satwa Mini Tatag Trawang Tungga Polsek Medan Helvetia ini akan beranak pinak nantinya dan bisa menambah keindahan Polsek kami ini, baik warna maupun suaranya kelak, “pungkas Pardamean. (Sarwo)

Advertisement
Back to top button