Polhukam

Tragis ! Kepala Pengendara Yamaha Vixion Remuk Dilindas Ban Dumptruck

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Sungguh tragis nasib Muhammad Riki Wardana warga Jalan M Nawi Harahap Gang Rahayu, Kelurahan Sitirejo Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan ini.

Diduga sepedamotor Yamaha Vixion warna hitam BK 2408 AHS yang dikendarainya hilang kendali, membuat pria berusia 32 tahun inipun harus meregang nyawa setelah kepalanya terlindas ban mobil dumptruck Mitsubishi Fuso saat berada di Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan tepatnya di dekat PTUN Medan, Kamis (10/10/2019).

Informasi yang diperoleh, peristiwa Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tersebut, berawal pada saat mobil dumptruck Mitsubishi Fuso dan pengendara sepedamotor Yamaha Vixion BK 2408 AHS warna hitam yang dikendarai korban, datang dari arah yang sama yaitu dari arah Pasar Melati hendak menuju ke arah Pinang Baris.

BACA JUGA :   Nyurinya di Tikungan Amoy, Maling Mobil Pick Up Ini Ditangkap di Pajak Sibolangit

Setibanya di Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Sunggal, tepatnya di dekat PTUN, diduga sepedamotor yang dikendarai korban akan berbelok dan kehilangan kendali. Sehingga seketika itu juga mobil dumptruck Mitsubishi Fuso yang ada di sebelahnya membentur body sebelah kanan sepedamotor yang dikendarai korban.

Sehingga korban pun terjatuh dan terhempas di atas badan jalan, lalu kepala korban pun pecah terlindas ban mobil damtruck tersebut.

BACA JUGA :   Miris ! Pengemudi Truk Luar Kota Banyak tak Pakai Masker

Petugas Unit Lantas Polsek Sunggal yang mendapatkan informasi adanya Lakalantas langsung mendatangi lokasi guna melakukan pengecek. Sesampainya di lokasi kejadian, petugas pun segera mengamankan sepedamotor milik korban dan mengamankan lokasi tabrakan. Sementara jenazah korban pun langsung dibawa ke RS Bina Kasih, sedangkan mobil dumptruck yang menabrak korban kabur melarikan diri.

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Syahri Ramadhan SH, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian Lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia. “Korban pengendara sepedamotor Yamaha Vixion warna hitam BK 2408 AHS, tewas ditempat kejadian, dengan mengalami luka pada bagian kepala remuk. Dari lokasi, kita mengamankan barang bukti milik korban berupa 1 unit sepedamotor, 1 unit Hp Android merk Samsung, 1 buah dompet warna hitam berisi kartu identitas korban dan uang tunai sebanyak Rp 4.775.000. Kini jasad korban sudah kita bawa ke RS Bina Kasih. Sementara mobil Dumptruck yang menabrak korban, setelah kejadain langsung kabur dan menghilang, “ujar Iptu Syahri Ramadhan SH. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: