Polhukam

TIM AMAN Sebut Anak Romo Tak Ada di TIM

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Tahapan Pemilihan Walikota Medan terus berjalan, begitupun tiupan kabar miring terus bergulir. Kini, satu per satu kabar itu pun harus dijawab oleh Tim Pemenangan Akhyar-Salman (AMAN).

Melalui Sekretaris TIM Pemenangan AMAN, Wasis Waseso Pamungkas kepada media, Rabu (23/09/2020) mengatakan, pihaknya membaca di salah satu media online di Medan yang memberitakan tentang Anak Petinggi DPP Partai Gerindra, Romo H. R. Muhammad Syafii S.H. M.Hum masuk tim sukses Tim Pemenangan AMAN.

“Hubungan tim kami dengan Romo H.R. Muhammad Syafii SH, M.Hum memiliki kedekatakan secara historis dan emosional, pada saat itu tim kami bahu membahu memenangkan Edy-Ijeck dan Prabowo-Sandi di Kota Medan. Jadi, itu merupakan sejarah yang tidak bisa dilupakan dan dihapus begitu saja, karena adanya Pemilihan Walikota Medan tahun 2020. Kita tahu bersama orang Medan kan berkawan-kawan,” jawabnya.

Advertisement

Mengenai nama yang disebutkan dalam berita, anak petinggi DPP Partai Gerindra, Romo H. R. Muhammad Syafii S.H. M.Hum yaitu, Raden Muhammad Khalid Prabowo tercatat sebagai Wakil Ketua Tim pemenangan Akhyar – Salman.

“Ya, saya pikir Gerindra tak perlu terlalu reaktif lah dengan kabar-kabar itu (anak Romo gabung pemenangan AMAN), karena nama yang dimaksud pun tidak ada dalam struktur Tim Pemenangan AMAN,” katanya.

Terkait hadirnya Akhyar Nasution dalam acara Seminar dan Aspirasi Masyarakat (Asmas) Romo H. R. Muhammad Syafii S.H. M.Hum di Medan Marelan, tentu Partai Gerindra harus melihat kapasitasnya sebagai Plt Walikota Medan sekaligus konstituen Pak Romo. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Kita sangat menghormati Raden Romo Syafi’i sebagai tokoh nasional yang berasal dari kota Medan,” ujarnya. (*)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button