Polhukam

Tiga Pria Ini Tega Masukan Jasad Rizky Ke Dalam Sumur Gudang PTPN II

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus 3 orang tersangka yang diduga kuat terlibat dalam pembunuhan terhadap Rizky, 20, yang mayatnya dibuang ke dalam sumur di Gudang PTPN II Jalan Pertempuran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Ketiga tersangka ini merupakan sahabat korban sendiri yakni masing-masing berinisial RR, 23, dan Ag yang keduanya warga Karya Ujung, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut serta FT, 20, warga Jalan Melati, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut.

Penangkapan terhadap para tersangka ini berawal dari ditemukannya jenazah Rizky di Jalan Persatuan Raya, tanah garapan Pasar V, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut yang telah membusuk dan terapung di dalam sumur tersebut.

Advertisement

Tim Basarnas Kota Medan bersama dengan pihak kepolisian berhasil mengeluarkan mayat Rizky dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk otopsi. Di mana jenazah korban ini pertama kali ditemukan, Rabu (13/05/2020) oleh Sri Mulyani dan suaminya yang saat itu melintas lalu mencium aroma busuk. Begitu dilihat ternyata bau busuk berasal dari mayat di dalam sumur tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR M Dayan mengatakan penangkapan ketiga tersangka ini berdasarkan adanya petunjuk sekaligus keterangan sejumlah saksi-saksi. “Saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan dan  ditahan,” kata Dayan, Jumat (15/05/2020) sembari menjelaskan kalau motif dari pembunuhan ini masih didalami penyidik.

“Motifnya belum jelas, masih didalami dari keterangan tersangka,” tegas Dayan mengakhiri. (Irwan pane)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button