Polhukam

Tiga Kios Monza di Perumnas Mandala Ludes Terbakar

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Para pengguna jalan dan masyarakat yang berada di Jalan Garuda, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan terbakarnya 3 unit kios tempat menjual pakaian bekas (Monza-red), Rabu (09/09/2020) malam.

Beruntung tidak ada korban luka maupun nyawa dalam peristiwa ini, sedangkan asal api masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Menurut sumber dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, api pertama kali muncul sekitar pukul 18.55 WIB, warga sekitar yang melihat si jago merah semakin membesar langsung gerak cepat membantu dan melaporkan kebakaran itu ke petugas pemadam kebakaran.

Advertisement

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat informasi adanya kebakaran dengan cepat meluncur ke lokasi. Manajer Pusdalops BPBD Medan, Nurly mengatakan api dapat dijinakkan beberapa menit kemudian.

“Objek yang terbakar 3 unit kios tempat usaha pakaian bekas  jenis bangunan semi permanen, milik Bapak Tiurlan Sihombing dengan persentase terbakar sekitar 90 persen,” katanya. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button