Polhukam

Tiduran di Perlintasan, Pria Warga Aceh Ini Tewas ‘Dihajar’ KA Jurusan Medan – Kualanamu

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pria berusia 59 tahun tewas setelah ditabrak Kereta Api (KA) di Jalan Sempurna Bengkel, Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (16/08/2020) sekira pukul 05.30 WIB.

Kini jasad korban yang diketahui bernama Rizwan warga Lambarin Jurung Raya, Provinsi Aceh telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pringadi Medan (RSUPM) untuk diotopsi.

Kapolsek Percut Seituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK melalui Kanit Reskrim, Iptu Rianto mengatakan peristiwa tragis yang menimpa Rizwan ini berdasarkan dari keterangan para saksi, kalau saat itu, Minggu (16/08/2020) sekira pukul 05.30 WIB, korban terlihat sedang tertidur di perlintasan kereta api Jalan Sempurna Bengkel, Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut.

Advertisement

Lalu, di saat waktu yang bersamaan, Kereta Api jurusan Medan – Kualanamu pun melintas di perlintasan yang digunakan korban tiduran tersebut. Tak pelak, tubuh pria warga Aceh yang diduga sedang tertidur pulas itupun langsung dihantam kereta api tersebut.

“Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Dikarenakan pihak keluarganya tidak diketahui di Kota Medan ini, maka selanjutnya korban pun kita bawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk diotopsi, “tutup Iptu Rianto mengakhiri penjelasannya. (Sarwo)

 

 

Advertisement
Back to top button