Polhukam

Tekab Anti Narkoba Polrestabes Siap Wujudkan Medan Bersinar

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID –
Tim Tekab Anti Narkoba (Antik) Polrestabes Medan akan siap menindaklanjuti semua laporan masyarakat mengenai adanya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang terjadi di wilayah hukumnya.

Di mana, Tim Tekab Anti Narkoba Polrestabes Medan yang berjumlah 60 orang ini merupakan personel gabungan yang terdiri dari personel Sat Narkoba, Sat Brimob dan Sat Sabhara akan disiagakan untuk mewujudkan dan mendukung program Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin dalam Medan Bersih Narkoba (Bersinar).

BACA JUGA :   TSO : Bantuan untuk Meringankan Beban Warga Terdampak Covid 19

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Sugeng Riyadi didampingi, Wakasat, AKP Dolly Nainggolan, Kanit I/ Idik, Iptu R Aribowo, Kanit II/Idik, AKP Rapi Pinakri dan Kanit III/Idik, Iptu Hardiyanto saat meluncurkan Tim Tekab Anti Narkoba (Antik), Jumat (14/02/2020) sore di Mapolrestabes Medan mengatakan ada 2  tugas pokok penting Tim Tekab Antik yaitu, menindaklanjuti laporan masyarakat soal peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dari berbagai saluran.

BACA JUGA :   Polisi Gelar Prarekonstruksi Tewasnya Siswi Mts di Tanjungbalai

“Baik laporan langsung atau laporan melalui aplikasi Polisi Kita untuk wajib direspons, “kata AKBP Sugeng. Sedangkan yang kedua sambungnya, melaksanakan patroli yang bersifat terbuka dan tertutup. Para personel nantinya akan melakukan patroli di 9 titik  rawan Narkoba di antaranya, eks Kampung Kubur, Masjid Taufik, kawasan Jermal, Sei Mencirim, Marindal, Kampung Lalang dan Gang Jati Jalan Denai Medan.

BACA JUGA :   Kompol Daniel Jefri Naibaho Jabat Kapolsek Belawan, Kapolres : Duduk Bersama Cari Akar Masalah dan Penyelesaiannya

“Sesuai perintah Bapak Kapolda Sumut untuk mewujudkan Medan Bersinar. Jadi, apa yang sudah diarahkan bisa dilaksanakan, dipahami dan diresapi, “jelasnya. Usai memberikan arahan, selanjutnya Kasat Narkoba Polrestabes Medan inipun melepas Tim Tekab Anti Narkoba untuk  melaksanakan patroli di lokasi rawan narkoba. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: