Polhukam

Tabrakan Beruntun di Ringroad, Mobil Pajero ‘Timpahi’ Honda Jazz

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID –Tabrakan beruntun terjadi antara mobil truck fusso tronton Nopol BL 8684 JH, mobil Honda Jazz Nopol BK 512 EN, mobil Pajero Sport Nopol BK 1275 HC dan mobil box L 300 Nopol BK 9204 DT di Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (14/05/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Belum diketahui adanya korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalulintas yang terjadi di depan Kopi Hitam tersebut. Namun, tabrakan yang cukup keras itu membuat 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol BK 1275 HC sampai naik ke atas dan menimpa 1 unit mobil Honda Jazz bernopol BK 512 EN.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan lalulintas tersebut yakni dari bagian paling belakang mobil truk Nopol BL 8684 JH di depannya 1 unit mobil Mitsubishi Pajero BK 1275  1 HC.

Kemudian mobil Honda Jazz BK 512 EN dan paling depan mobil box BK 9204 DT. Terjadinya peristiwa Lakalantas ini masih berdasarkan informasi yang diperoleh di saat mobil truck fusso tronton Nopol BL 8684 JH datang dari arah Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) hendak menuju ke arah Pondok Kelapa.

Advertisement

Diduga remnya blong, membuat mobil truck ini menabrak body belakang mobil Pajero Sport yang berada di depannya. Sehingga pengemudi mobil Pajero Sport itupun terpaksa menabrak Mobil Honda Jazz yang ada di depannya. Lalu mobil Honda Jazz tersebut akhirnya juga ikutan menabrak mobil box L 300 yang berada di depannya. Sehingga mobil Box L 300 menabrak Mobil Toyota Inova yang berada di depannya.

“Kejadiannya sore tadi sewaktu hujan gerimis. Tiba-tiba saja kemudian terdengar suara benturan cukup kuat. Karena kerasnya benturan itu membuat mobil Pajero sampai naik ke atas mobil Honda Jazz, “kata salah seorang pengendara mobil yang melintas di lokasi kejadian.

Ia mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Jalan Ringroad/ Gagak Hitam menuju Jalan Asrama, Kota Medan, Provinsi Sumut. “Kalau korban jiwa belum tahu, apakah ada atau tidak,” ungkapnya.

Atas kejadian ini personel Satlantas Polrestabes Medan pun tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. Sebagian mobil juga sudah diderek petugas ke kantor polisi.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar melalui Kanit Lakalantas, AKP Priyo AP membenarkan adanya tabrakan beruntun tersebut. “Memang ada. Petugas masih olah TKP. Tapi kita belum mengetahui pasti berapa jumlah korban dan kasusnya sudah ditangani pihak Unit Lantas Polsek Sunggal, ” ujarnya saat dihubungi wartawan.(sarwo/rill)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button