Polhukam

Tabrak Tembok Rumah, 2 Maling Mobil Ini Bonyok Dimassa

MARELAN | MIMBARRAKYAT.ID – Dua kawanan maling mobil bonyok dihajar massa di Jalan Pasar IV Timur, Lingkungan 28, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (20/02/2020).

Keduanya ditangkap massa setelah mobil Avanza BK 1127 OA yang mereka curi dari pemiliknya bernama Doni Saputra warga Pasar IV Timur, Kelurahan Rengas Pulau,  Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Provinsi Sumut ini menabrak tembok rumah warga sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA :   Dua Bacabup Ambil 'Tiket' di DPC Partai Hanura Labura

Kini kedua tersangka maling mobil yang berinisial IS,36, warga Gang Permai, Pasar V Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Marelan, Kota Medan dan DS warga Lorong VII,  Kelurahan Bagan Deli Belawan, Kota Medan yang sempat diteriaki oleh Korbannya itupun, kini diserahkan ke Mako Polsek Medan Labuhan untuk diproses secara hukum yang berlaku.

BACA JUGA :   Pasca Bom Bunuh Diri, Penjagaan di Pintu Masuk Mapolrestabes Medan Diperketat

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari Ketika ditanya wartawan, Kamis (20/02/20) membenarkan ada pencurian mobil Avanza yang dilakukan oleh kedua tersangka. “Benar ada kita amankan 2 orang tersangkanya. Korban sudah membuat laporan di Polsek Medan Labuhan,” ucap Kompol Edy Safari. (Irwan Pane)

BACA JUGA :   Keluarga Siapa Ini ? Penarik Beca Dayung tanpa Identitas Ditemukan Tewas Lakalantas

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: