Polhukam

Satu dari 2 Pria yang Ngerampok HP Sandy di Perlintasan KA Dibekuk Polisi

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Aksi kejahatan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) yang kerap terjadi di perlintasan Kereta Api (KA) Jalan Elang simpang Jalan Rajawali, Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) I, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akhirnya berhasil dibongkar personel Unit Reskrim Polsek Medan Area.

Bahkan, 1 dari 2 pelakunya juga turut diamankan dalam suatu penyergapan dari kediamannya di Jalan Elang Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, Kota Medan, Provinsi Sumut, Minggu (31/05/2020). Berdasarkan informasi yang diperoleh, salahsatu begal yang berhasil membawa kabur handphone (HP) milik Sandy Nugraha (25) tersebut berinisial R alias Lalan (25).

Sedangkan seorang rekannya yang identitasnya sudah diketahui kini masih dalam pengejaran petugas. Aksi pembegalan yang menimpa Sandy Nugraha ini terjadi Kamis (14/05/2020) pagi lalu. Saat itu, korban yang mengendarai sepedamotor dihadang serta diancam dengan Sajam jenis pisau oleh tersangka R alias Lalan bersama rekannya (Buron) di perlintasan Kereta Api (KA) Jalan Elang simpang Jalan Rajawali, Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) I, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Advertisement

Melihat korbannya tak berdaya, kedua begal inipun lantas merampas handphone milik korban dan terus kabur melarikan diri. Atas kejadian itu  korban mendatangi Polsek Medan Area, dan membuat laporannya dengan No LP/352 /V/2020/Reskrim.

Berdasarkan laporan itulah polisi melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya, Minggu (31/05/2020) satu dari dua orang pelaku perampasan handphone korban akhirnya berhasil dibekuk. Untuk proses hukumnya lebih lanjut, tersangka kini diamankan ke Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan saat dikonfirmasi via whatsAppnya belum berkenan memberikan keterangannya. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button