Polhukam

Sahuti Informasi Masyarakat, Pengedar Sabu di Ampera III Disergap Polisi

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pria yang kerap mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu di kawasan Jalan Ampera III, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dibekuk polisi.

Tersangka berinisial DZ warga Jalan Ampera III, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumut ini dibekuk personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat tidak jauh dari kediamannya, Kamis (09/01/2020) kemarin sekira pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA :   200 Peserta Ikuti Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam di Masjid Nurul Muslimin

Dari tangan pria berusia 42 tahunan ini turut disita sebuah dompet kecil warna hitam berisikan 19 paket kecil sabu-sabu. Guna pengusutan lebih lanjut tersangka beserta barang buktinya kemudian diboyong ke Mapolsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi saat ditanya wartawan, Selasa (14/01/2020) siang membenarkan kalau pihaknya telah menangkap seorang pengedar Narkoba jenis sabu-sabu dari kawasan Jalan Ampera III, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumut. “Tertangkapnya pengedar Narkoba ini tidak terlepas dari adanya informasi masyarakat yang langsung kita sahuti dengan cara melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud tersebut, “terang Kompol Afdhal.

BACA JUGA :   Sakitnya Kambuh, Pria Asal Aceh Ini Ditemukan Tewas Sujud di Depan Loket Bus Simpati Star

Dipaparkan Kapolsek yang saat itu, Kamis (09/01/2020) sekira pukul 11.00 WIB personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung bergerak ke lokasi tersebut. Begitu tiba di lokasi, personel Unit Reskrim melihat seorang laki-laki berjalan cepat menuju ke sebuah rumah.

BACA JUGA :   Dibayar Rp40 Juta, Maraden dan Sanjai 'Dihabisi', 3 Eksekutor Diburon Polda Sumut

“Karena curiga, anggota pun langsung mengejarnya. Pada saat dikejar tersangka ini terlihat membuang dompet kecil berwarna hitam yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, “terang Kompol Afdhal. Kemudian sambungnya, personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat inipun langsung mengamankan barang bukti beserta tersangka yang kemudian dibawa ke Mapolsek Medan Barat guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: