Polhukam

Rumah Digerebek BNN, Pabetor Ini Simpan Puluhan Kilogram Sabu

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Personel Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah semi permanen yang berada di Jalan Perwira, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (10/12/2019).

Dari rumah yang dihuni Penarik beca bermotor (Pabetor) ini ditemukan sedikitnya 50 bungkus berisi Narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam sebuah koper. Kini tersangkanya yang berinisial Z, 45, diboyong sementara ke BNNP Sumut untuk dimintai keterangannya.

BACA JUGA :   12 Kali Beraksi, Polsek Percut Seituan Bekuk 2 Kawanan Begal, 1 Orang Ditembak

Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari saat ditanya wartawan di lokasi penggerebekan mengatakan kalau tersangka yang selama ini berprofesi sebagai Pabetor ditangkap, setelah personel BNN selama 3 hari melakukan penyelidikan.

BACA JUGA :   Selama Operasi Patuh, Satlantas Polrestabes Medan Catat Ada 19 Kasus Lakalantas, 2 Orang Meninggal Dunia

“Setelah menerima laporan itu, anggota langsung melakukan penggerebekan dan menemukan barang bukti puluhan kilo sabu yang disimpang dalam koper,” katanya sembari menambahkan sampai saat ini jumlah barang bukti masih dihitung dan tersangka masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNNP Sumut. Esok hasilnya akan disampaikan kembali,” pungkasnya. (Sarwo).

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: