Polhukam

Ribuan Kader PP Hadiri Pemakaman Korban Penyerangan, Keluarga: Otak Pelaku Harus Ditangkap

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Ribuan  penyelayat beserta para kader Pemuda Pancasila (PP) berdatangan untuk mengantarkan Sahdilla Hasan Afandi ke peristirahatannya yang terakhir di Pekuburan Muslim Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Minggu (15/9/2019).

Sahdilla Hasan Afandi,19, warga Jalan Karya Tani Gang Berkah Ujung
Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan yang merupakan kader Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Sejati, setelah hampir sepekan lamanya menjalani perawatan medis akibat luka bacok di bagian kepalanya usai diserang sejumlah orang di Jalan Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (8/9/2019).

BACA JUGA :   3 Pencuri TBS Ditangkap Sat Reskrim Polres Palas

Usai pemakaman ayah korban, Hasan,44, meminta pihak kepolisian untuk menangkap otak pelaku serta beberapa rekan pelaku lainnya yang masih berkeliaran.

Advertisement

“Saya rasa masih banyak pelakunya yang belum ditangkap, nggak mungkin cuma 5 orang saja yang terbukti,” katanya sembari berharap agar para pelakunya dihukum berat sesuai dengan perbuatannya.

BACA JUGA :   Reskrim Polres Palas Tembak Bandit Jalanan

Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah juga meminta kepada pihak kepolisian untuk menangkap otak pelaku yang telah mengakibatkan salah satu kader PP Kota Medan ini meninggal dunia.

BACA JUGA :   Gelar Razia Malam di Wahidin, Dua Pria Ini Keciduk Polisi Kantongi Narkoba

Tak hanya itu, Rahmaddian juga telah menginstruksikan kepada seluruh kader PP Kota Medan agar menahan diri dan menyerahkan kasus ini diselesaikan sesuai hukum yang berlaku. “Kita telah menginstruksikan kepada seluruh PAC PP di Medan agar menjaga ketertiban,” ujarnya di lokasi pemakaman. (Sarwo)

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close