Polhukam

PT SAS di Medan Marelan Ini Ludes Terbakar

MARELAN | MIMBARRAKYAT.ID – Pabrik pengelola hasil laut, PT  Sarana Ayu Semesta (SAS) yang berada di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (20/08/2020) malam ludes terbakar.

 

Tak pelak, kebakaran inipun membuat ratusan karyawannya yang sedang bekerja membersihkan hasil – hasil laut inipun terpaksa lari berhamburan untuk menyelamatkan diri. Asal api belum diketahui namun dugaan sementara dari arus pendek listrik di lantai dua kantor pabrik tersebut.

 

Api batu berhasil dipadamkan setelah belasan mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi. Akibat peristiwa kebakaran ini PT SAS diduga harus mengalami kerugian yang ditaksir mencapai miliar rupiah.

Advertisement

 

Sebab tiga Container Pendingin yang ada di dalam lokasi tidak luput dari amukan si jago merah dan dinding tembok hancur akibat panasnya api yang membakar. Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan ketika dikonfirmasi via WhatsApp (WA) mengenai kebakaran PT SAS hingga saat ini belum ada jawabannya. (Irwan Pane)

 

Advertisement
Back to top button