Polhukam

PRT Ini Tega Nyuri Perhiasan Milik Majikannya Sendiri

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Medan Barat lantaran telah nekat mencuri barang-barang perhiasan milik majikannya sendiri.

PRT berinisial Par warga Jalan Mesjid Gang Buntu, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini dibekuk personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat dari Jalan Persatuan, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut, Senin (24/02/2020) kemarin sekira pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA :   Alhamdulillah ! Warga Mulai Sadar Pakai Masker

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi mengatakan tersangka ini bekerja di rumah korbannya yang bernama Mhd Hanafi yang terletak di Jalan Persatuan, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Lalu wanita berusia 46 tahunan ini mencuri perhiasan berupa seuntai kalung emas putih dan mainan kalung chanel, seuntai kalung emas London warna kuning seberat 19,96 Gram dan 1 buah cincin Frank & Co dari dalam kamar rumah majikannya tersebut.

BACA JUGA :   Dorrr ! Maling Sepedamotor di Tinggal Buang Air Kecil Ini Ditembak Polisi

Personel Polsek Medan Barat yang mendapat informasi adanya masyarakat yang kehilangan perhiasan dari dalam kamar rumahnya. Kemudian melakukan pengecekan ke TKP sembari menyarankan korbannya untuk segera membuat pengaduan dengan Laporan Polisi No: LP/ 60 /II /2020/SPKT/RESTABES/SEK MEDAN BARAT.

BACA JUGA :   Gelar Patroli Rutin, Kapolres Tanjungbalai : Ingin Bersih dari Segala Tindak Kejahatan

“Setelah dilakukan penyelidikan petugas pun akhirnya berhasil menangkap tersangka. Begitu mengakui perbuatannya petugas lantas menggeledah kediamannya dan menemukan barang bukti hasil kejahatannya, “terang Kapolsek yang turut didampingi Kanit Reskrim, Iptu Prasetyo Triwibowo, Selasa (25/02/2020).

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka beserta barang buktinya diboyong Polsek Medan Barat. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: