Polhukam

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Veteran, Ini Ciri-cirinya

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pria mengenakan celana ponggol dan baju ungu berkerah ditemukan tergeletak tak bernyawa Jalan Veteran simpang Jalan Timur Baru, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Senin (22/7/2019).

Akibatnya kerumunan warga pun tak terelakan, selanjutnya personil kepolisian pun mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang di sebelahnya ditemukan kacamata dan rokok milik itupun ke RS Bhayangkara Medan.

BACA JUGA :   PPK se Tanjung Senang Diminta Jalankan Tugas Semaksimal Mungkin

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin ketika ditanya wartawan mengatakan, penemuan jasad korban yang menghebohkan warga serta pengguna jalan juga pagi itu, juga telah diketahui oleh anggota Polsek Medan Timur yang tengah melakukan patroli di sekitaran lokasi.

Advertisement
BACA JUGA :   Satu dari 2 Pria yang Ngerampok HP Sandy di Perlintasan KA Dibekuk Polisi

Saat melintas, petugas mendekati kerumunan warga dan mendapati jasad korban sudah tergeletak hampir di tengah jalan.

Dihadapan warga, petugas kepolisian mencoba membangunkannya, namun korban sudah tak bergerak lagi. Secepatnya, polisi berkoordinasi dengan tim inafis Polrestabes Medan. Dari keterangan, tak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Iya benar, anggota kita yang sedang patroli menemukannya. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, diduga korban tewas karena mabuk dan mengidap penyakit. Kita tak menemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini jenazah di RS Bhayangkara Medan,” jelas Kompol M. Arifin. (Srw)

BACA JUGA :   Kapolsek Medan Helvetia : Jadikan Wilayah Kita Sebagai Daerah No Corona Virus
Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: