Polhukam

Pria Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Pohon Belimbing

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Untung Ginting warga Dusun IV, Desa Namo Rian, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pria berusia 32 tahun ini ditemukan tewas di Perladangan Lau Lembu, Dusun V, Desa Pertampilen Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut, Rabu (19/02/2020).

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Suhaily Hasibuan yang dikonfirmasi wartawan mengatakan kalau korban ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi tergantung seutas tali tambang di Pohon Belimbing di ladang milik Hendri Ginting.

BACA JUGA :   Akhyar Apresiasi Dukungan KPK Terhadap Penyelamatan Aset Pemko Medan

“Menurut keterangan saksi, korban sudah dicari oleh pihak keluarga dari malam sebelumnya. Setelah dihubungi HP milik korban pun sudah tidak aktif, ” ujarnya sembari menjelaskan karena tidak dapat dihubungi. Lalu pihak keluarga pun melakukan pencarian dan menemukan sepedamotor Honda Vario milik paman korban terparkir di ladang tersebut.

BACA JUGA :   Pengedar Narkoba di Platina VII Ini Dibekuk Polisi, 9 Paket Sabu Disita

“Keluarga kemudian memanggil nama korban,namun tidak ada jawaban. Saat pencarian, salah satu keluarga korban tiba-tiba saja menjerit lantaran menemukan korban telah tergantung di Pohon Belimbing,” katanya. Melihat kondisi korban tergantung, keluarga langsung memotong tali dan menurunkan jasad korban.

BACA JUGA :   Pesan Kamtibmas di Masjid Silaturrahim, Kapolrestabes Medan : Ciptakan Masyarakat yang Miliki Keimanan dan Ketaqwaan dengan Baik

“Namun setelah dicek, korban sudah kaku dan meninggal dunia. Kemudian saksi menghubungi Polsek Pancurbatu,” ungkap Suhaily sembari menjelaskan kalau korban hendak akan melangsungkan pernikahan. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: