Polhukam

Pria Desa Cinta Rakyat Ini Tewas Diduga Terkena Panah Beracun

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Setelah sempat mendapatkan perawatan medis, Supriyadi alias Nasib,55,warga Jalan Turnojoyo Gang Bersama, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Adam Malik Medan, Kamis (13/02/2020).

Korban tewas karena mengalami luka parah, setelah dadanya ditembus panah beracun saat bentrokan di lahan garapan Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut, Rabu (12/02/2020) kemarin.

BACA JUGA :   Empat Kali Menjambret, Kaki Izzi Dihadiahi Timah Panas Resum Polres Labuhanbatu

Informasi yang diperoleh, pertikaian korban diduga dipicu masalah penanaman Pohon Pisang di lahan garapan Desa Seantis, Kecamatan Percut Seituan. Saat itu, korban menegur salah seorang mengapa pelaku yang menanam pohon pisang di areal yang diklaim miliknya.

BACA JUGA :   Dua Bacabup Ambil 'Tiket' di DPC Partai Hanura Labura

Tak dinyana, pelaku yang ditegur balik membentak dan membidikkan anak panah dan melepaskannya hingga menancap ke dada korban. Kejadian ini pun diduga telah memicu bentrokan.

Korban yang terluka lalu dilarikan ke RS Adam Malik Medan. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong. “Rencananya jenazah korban akan dibawa pihak keluarganya dan ini lagi proses,” kata Kassubag Humas RSUP Haji Adam Malik Medan, Rosario Dorothy Simanjuntak, kepada wartawan, Kamis (13/02/2020) siang.

BACA JUGA :   Pengembangan Polisi, Warga Dusun Banten dan Riau ini Terlibat Kasus Curanmor

Sementara itu Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya seorang pria yang tewas akibat perkelahian. (Sarwo/rill)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: