Polhukam

Polisi Gerebek Mangkubumi dan Pantai Burung, Ini yang Ditemukan

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Dua kawasan padat penduduk yang kerap dijadikan sebagai lokasi sarang penyalahgunaan Narkoba digerebek personil Satres Narkoba Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota, Rabu (24/7/2019).

Hasilnya, kegiatan Gerebek Kampung Narkoba ( GKN) di Jalan Mangkubumi Medan serta Jalan Pantai Burung Kelurahan Aur Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) yang kali ini dipimpin KBO Satres Narkoba Polrestabes Medan, AKP Suhardiman dan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin meringkus 2 orang warga yang diduga kuat sebagai pengendar narkoba. Bukan itu saja, sejumlah barang buktinya berupa belasan bong, paket sabu dan 1 butir pil happy five juga turut diamankan.

BACA JUGA :   Berikan Reward Personel Berprestasi, Kasatlantas Polrestabes Medan : Sebagai Motivasi Peningkatkan Kinerja dan Prestasi

Adapun kedua warga yang diamankan berinisal HS,28, warga Jalan Mangkubumi, Kelurahan Aur Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Provinsi Sumut dan SWP,22, warga Jalan Pantai Burung Kelurahan Aur, Kecamatan Medan. Maimun, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Advertisement
BACA JUGA :   Dua Penjambret Diselkan Polisi. Ini Track Record Keduanya...

Dalam penggerebekan di daerah pinggiran sungai tersebut, sempat membuat sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku Narkoba nekat melompat masuk ke Sungai Deli untuk menghindari sergapan petugas. Meskipun begitu, polisi yang ingin membersihkan kawasan padat penduduk tersebut terbebas dari Narkoba tak kehabisan akal.

Bahkan petugas pun menyisir setiap lorong-lorong jalan yang ada di kedua kawasan tersebut. Alhasil petugas menemukan sebuah lapak yang diduga menjadi areal transaksi narkoba. KBO Sat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKP Suhardiman mengatakan GKN ini untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah maraknya peredaran narkoba di Jalan Mangkubumi dan Jalan Pantai Burung Medan.

BACA JUGA :   Korban Minta Pembegalnya Segera Ditangkap Polisi

“Dari lokasi kita berhasil mengamankan 2 orang tersangka. Kami imbau kepada masyarakat agar terus memberi informasi ke polisi agar bisa terus melakukan penindakan jaringan narkoba,” pungkasnya. (srw)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: