Polhukam

Pimpin Patroli Sinergitas Cegah Covid-19, Kapolrestabes Medan : Masyarakat Berkumpul Dibubarkan Biar tidak Terjangkit

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Polrestabes Medan kembali lagi menggelar patroli sinergitas pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid -19) yang digelar di sejumlah lokasi yang berada di wilayah hukumnya.

Kali ini, Selasa (24/03/2020) malam, patroli yang disertai dengan memberikan imbauan sekaligus membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul tersebut dilakukan di sejumlah lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Medan Helvetia.

Dalam Patroli sinergitas pencegahan penyebaran Covid -19 yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Johnny Edizzon Issir ini juga turut dihadiri Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Alimuddin Sinurat SH, Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol HM Reza Chairul Akbar dan Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahean beserta personel Kodim 0201/BS, personel Brimob, Sabhara Polda Sumut serta Polrestabes Medan dan Sat Pol PP Kota Medan yang berakhir hingga Rabu (25/03/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA :   728 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Imlek di Kota Medan

“Saat ini negara kita sedang berperang melawan Virus Corona atau Covid -19. Untuk itu, sebagai aparatur negara wajib untuk berperan aktif dalam hal mengurangi atau ikut serta dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini, “terang Kapolrestabes Medan.

Dengan cara berpatroli dan  memberikan imbauan-himbauan yang humanis kepada warga masyarakat yang sedang dan berkumpul di tempat – tempat keramaian sambung Issir, seperti di cafe-cafe maupun Warnet untuk kembali ke rumahnya masing-masing agar nantinya tidak terjangkit Virus Corona tersebut.

“Saya berharap dalam pelaksanaan patroli ini, benar- benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Jadikan tugas kita ini sebagai ladang ibadah, “paparnya mengakhiri. Berdasarkan informasi yang diperoleh, adapun lokasi yang menjadi sasaran Patroli sinergitas pencegahan penyebaran Virus Corona tersebut yaitu di Rental PS 3 Perang Goal, Warnet Sumbayak dan PS 3 Game Boy yang berada di Jalan Matahari Raya, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

BACA JUGA :   Sengketa Lahan, 2 Laki-laki Tewas Bersimbah Darah di Kebun Sawit PT SAB

Mega Park di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan Provinsi Sumut, Cafe Bengkel Rasa dan Warung Pesona Busana di Jalan Setia Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut. King Kuipe, Warnet Login Net dan Warnet Vargas Net yang semuanya berada di Jalan Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut.

BACA JUGA :   Dilantik jadi Wakil Rakyat, Dua Kader Gerindra Syukuran bersama Warga

Kemudian di Iloni Coffee Ganas Babes di Jalan Matahari Raya, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Lapo Tuak di Jalan Kapten Sumarsono, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Tukang Jamu di Jalan Gaperta, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut dan Warung Mie Aceh Baroena di Jalan Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut serta Warung Kopi di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Sei Siskambing C II, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: