Polhukam

Pengedar Sabu di Medan Tembung Ini Diciduk Polisi

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pengedar Narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Bersama, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) diciduk petugas Sat Res Narkoba Polrestabes Medan.

Tersangka yang diamankan berinisial BZ,41, warga Jalan Sidomulyo Desa Bandar Khalippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumut dengan barang buktinya 4 plastik klip sabu dengan berat 5,43 Gram.

BACA JUGA :   Pengedar Narkoba di Platina VII Ini Dibekuk Polisi, 9 Paket Sabu Disita

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Sugeng Riyadi kepada wartawan, Senin (17/02/2020) menjelaskan penangkapan terhadap tersangka bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan di seputaran Jalan Bersama Medan Tembung kerap terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

BACA JUGA :   Polisi Sikat 5 Orang Terlibat Kasus Narkoba

“Selanjutnya personel melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi, dan seorang laki-laki tertangkap tangan memiliki narkotika dengan sebutan sabu, “ujarnya.

Sugeng mengatakan pihaknya yang melakukan penggeledahan mendapati barang bukti 4 paket sabu denban berat 5,43 gram, 1 dompet warna biru dan 1 unit handphone (Hp).

BACA JUGA :   Warga Rusunawa Sei Mati Ini Dapat Bantuan Paket Sembako

Dari pemeriksaan diakui tersangka sebagai barang tersebut miliknya dengan tujuan untuk diperjualbelikan. Selanjutnya membawa tersangka dan barang bukti ke Sat Res Narkoba Polrestabes Medan.(sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: