Polhukam

Pengedar Sabu di Alfaka V Ini Disergap Polisi

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pria berinisial AI, 25, yang tinggal di Jalan Alfaka V Gang Banten, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dibekuk personel Satres Narkoba Polrestabes Medan dalam suatu penyergapan dari dalam rumahnya.

Tersangka ditangkap lantaran telah menjadi pengedar Narkoba jenis sabu-sabu di seputaran tempat tinggalnya yang berada di Jalan Alfaka V Gang Banten, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumut, Senin (16/03/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA :   Gerebek Rumah Kosan di Jalan Kongsi, Polrestabes Medan Ciduk 4 Orang Terlibat Narkoba

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Sugeng Riyadi melalui Kanit I Idik, Iptu R Ari Wibowo kepada wartawan, Rabu (25/03/2020) mengatakan tersangka ditangkap bermula informasi dari masyarakat bahwa tersangka AI ini kerap mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu tidak jauh dari rumahnya.

BACA JUGA :   Asyik Sedot Sabu, 2 Oknum Security PMKS PT.DLI Digerebek Polisi

“Lalu, petugas pun melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi yang dimaksud. Beberapa saat diintai petugas langsung menggerebek rumah yang menjadi target operasi (TO) tersebut dan berhasil membekuk tersangkanya, ” jelas Iptu Ari Wibowo.

BACA JUGA :   Luar Biasa ! Dengan Cepat, Polres Tanjungbalai Ciduk Pembacok Wartawan TV

Saat digeledah, dari saku celana tersangka ditemukan 5 plastik klip berisi sabu seberat 0,6 Gram sabu dan satu bungkus plastik klip kosong. “Tersangka berikut barang bukti kemudian diboyong ke Mako untuk pemeriksaan sekaligus pengembangan,” ungkapnya. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: