Polhukam

Panglong di Jalan Sekip Diamuk Si Jago Merah, 3 Korban Luka Bakar

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Sebuah toko penjualan bahan material bangunan (Panglong) yang berada di Jalan Sekip, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dilalap si jago merah, Selasa (04/02/2020).

Selain menghanguskan barang-barang di dalamnya, kebakaran yang melanda 2 unit Rumah Toko (Ruko) berlantai 3 ini juga membuat 3 orang yang terdiri atas 2 orang pemilik serta seorang pekerjanya mengalami luka bakar.

Kini ketiganya sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Informasi dihimpun, kebakaran di toko penjualan bahan material bangunan ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA :   Tokoh Pemuda dan Ketua Carateker KNPI Sumut Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan kabar inipun langsung turun ke lokasi untuk meredakan kebakaran agar tidak meluas dan merembet ke Ruko lainnya.

“Ada 3 korban yang sudah berhasil kita evakuasi dari dalam Ruko. Saat ini sudah di rawat di Rumah Sakit Royal Prima karena mengalami luka bakar,” ungkap Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Penyuluhan Damkar, Huddin saat ditanya wartawan.

BACA JUGA :   Buang Bayi ke Labusel, Warga Siantar Kini Dibui Polsek Kotapinang

Namun demikian, saat ini identitas korban sendiri belum diketahui karena masih dalam proses pendataan petugas. “Namun dari informasi yang kita peroleh, korban merupakan pasangan suami istri yang juga pemilik toko dan seorang pekerjanya, “terang Huddin sembari menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan penyisiran di bangunan tersebut untuk mengantisipasi adanya korban tambahan.

“Kita saat ini masih melakukan pendinginan dan berusaha untuk masuk. Mengingat banyak cat dan bahan material lainnya, kita melakukannya dengan hati-hati karena dikhawatirkan mengandung racun, sehingga membahayakan petugas,” ucapnya sembari menjelaskan kalau untuk penyebab kebakaran itu sendiri masih dalam penyelidikan petugas. Namun dugaan sementara kita berasal dari minyak cat yang berada di kedua Ruko tersebut.

BACA JUGA :   Pengedar Sabu Antar Kecamatan Diciduk Satresnarkoba Polres Palas

“Untuk penyebab pastinya nanti kita selidiki karena petugas masih fokus memadamkan api, “ucapnya mengakhiri. (sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: