Polhukam

Nyuri TV, Pria Jalan Sei Deli Ini Masuk Penjara

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pelaku pencurian 1 unit televisi (TV) merk LG milik Imam Adivitanto,23,warga Jalan Namnam, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dibekuk personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat.

Tersangka berinisial RA alias Botak, 46, warga Jalan Sei Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut ini ditangkap tidak jauh dari kediamannya, Rabu (19/02/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA :   Pesta Narkoba di Rumah Kosong, Empat Pecandu Sabu Ini Disergap Pegasus Polsek Sunggal

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi mengatakan ditangkapnya tersangka ini berdasarkan adanya laporan pengaduan dari korbannya ke Mapolsek Medan Barat dengan LP/55/II/2020/SPKT/Restabes Medan/Sek Medan Barat.

Dari laporan itu sambung Kompol Afdhal yang didampingi Kanit Reskrim, Iptu Prastiyo Triwibowo kalau rumah korban yang berada di Jalan Namnam, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut telah dimasukin maling.

Akibat peristiwa itu, 1 unit TV LED merk LG milik korban lewong digondol pelaku. “Begitu ada laporan pengaduan lantas personel pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya tersangka pun berhasil ditangkap tidak jauh dari kediamannya di Jalan Sei Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumut, “kata Kompol Afdhal sembari menambahkan selain menangkap tersangkanya petugas juga berhasil menyita barang buktinya berupa 1 unit TV LED merk LG.

BACA JUGA :   Bupati TSO Apresiasi Polres Palas Ungkap Pembunuhan, Narkoba dan Judi

Ketika diintrograsi, tersangka ini mengaku kalau dirinya telah melakukan pencurian dengan cara masuk ke dalam rumah korban, Selasa (18/02/ 2020) sekira pukul 14.30 WIB. Kemudian mengambil 1 unit TV LED merk LG dan disembunyikannya di dalam rumah tersangka.

BACA JUGA :   Gawat ! LSM CIFOR Kumpuli Bukti Info Dugaan Pelanggaran Proses Lelang Pekerjaan Jasa Tenaga Kerja Pengamanan PT Pelindo 

Akibat perbuatannya tersangka kini dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Medan Barat untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: