Polhukam

Mr X Ini Ditemukan Busuk di Bawah Pohon Jati Kota Bangun

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Mayat pria tanpa identitas (Mr X) dengan kondisi membusuk membuat warga di Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendadak geger.

Mayat Mr X yang sudah membusuk dan berbentuk tengkorak, saat ditemukan mengenakan celana jeans dan diperkirakan sudah seminggu tewas ini ditemukan di bawah Pohon Jati Lingkungan 5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumut, Rabu (26/08/202) kemarin malam.

Petugas Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan yang menerima informasi dari warga langsung ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Selanjutnya mayat yang membusuk itupun langsung dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk  visum.

Advertisement

“Dari hasil olah TKP, kondisi mayat sudah membusuk 80 persen, diperkirakan sudah tewas lebih dari dua minggu. Untuk penyebabnya kematiannya kita tunggu hasil visum dari rumah sakit,” ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/08/2020). (irwan pane/red)

 

 

Advertisement
Berikan Komentar:

Back to top button