Polhukam

Miris ! Oknum Polisi Ini Ditangkap Nyuri Baterai dan Coklat di Indomaret Marindal

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang oknum polisi berpangkat Brigadir ini nekat mencuri satu unit baterai isi 2 dan satu bungkus coklat di Minimarket Indomaret yang berada di Jalan Sisingamangaraja Simpang Garu 4 Marindal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (25/03/2020) malam kemarin.

Sialnya belum lagi berhasil membawa kabur barang curiannya, aksi kejahatan oknum polisi yang diketahui berinisial EAT,40, warga Jalan Sembada Gang Mawar 12, Kota Medan ini dipergoki oleh karyawan minimarket tersebut. Tidak selang berapa lama kemudian personel Sat Reskrim Polrestabes Medan datang ke lokasi dan memboyongnya ke Mapolrestabes Medan untuk diperiksa lebih lanjut.

BACA JUGA :   Disergap Reskrim Panai Tengah, Pengedar dan Pemakai Sabu tak Berkutik

Informasi dihimpun wartawan, Kamis (26/03/2020) menyebutkan dalam aksinya oknum polisi ini mencuri 1 unit baterai Alkalin isi 2 dan sebungkus coklat Silverqueen Chunky Bar. Sial, aksinya dipergoki karyawan Indomaret yang kemudian menghubungi pihak berwajib. Bahkan aksi penangkapan yang dilakoni oknum Bintara Polri ini juga sempat diabadikan warga lewat kamera ponsel.

BACA JUGA :   Pesta Narkoba di Rumah Kosong, Empat Pecandu Sabu Ini Disergap Pegasus Polsek Sunggal

Dari tangannya turut diamankan barang bukti 1 buah kamera merk Samsung warna putih, 1 unit handphone merk Advan, 1 buah obeng, 1 unit sepedamotor Honda Vario BK 6783 MAR dan 1 buah kunci letter L. Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan membenarkan perihal penangkapan terhadap oknum polisi tersebut.

BACA JUGA :   Tabrak 2 ABG Hingga Tewas, Kapolsek Patumbak : Diselidiki, Supir dan Kernet Truk Kabur

“Tersangka sudah diamankan bersama barang bukti. Ia diduga melanggar Pasal 363 Kuhpidana,” tandasnya.(sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: