Polhukam

Miris ! Anak di Bawah Umur Ini Nekat Jambret Hp Milik Ojek Online

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Gara-gara menjambret handphone (Hp) milik seorang pengemudi ojek online, membuat pria yang masih berusia di bawah umur ini harus meringkuk di sel tahanan polisi.

Setelah dirinya yang berinisial PA tersebut dibekuk personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat tidak jauh dari lokasi kejahatannya di Jalan KL Yos Sudarso simpang Jalan Karya Cilincing, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (13/02/2020) kemarin.

BACA JUGA :   Pelaku Bom Bunuh Diri Sempat Mengaku Hendak Ngurus SKCK. Berikut Fakta-faktanya...

“Korban yang merupakan pengemudi ojek online bernama Amri Lubis saat itu, Minggu (09/02/2020) sekira pukul 18.46 WIB sedang mangkal di simpang Jalan Karya Cilincing, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat  ini meletakkan Hp di dashboard sepedamotornya. Lalu tersangka menempel sepedamotor korbannya dari sebelah kanan dan mengambil Hp korban,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi yang turut didampingi Kanit Reskrimnya, Iptu Prastiyo Triwibowo, Sabtu (15/02/2020).

BACA JUGA :   Kantongi Ganja, Pria 50 Tahun Ini Ditangkap di Warung Pinggir Kolam Ikan

Lantas korban pun membuat laporan atas kejadian ini ke Polsek Medan Barat. Selanjutnya masih dikatakannya, polisi pun melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV di seputaran lokasi kejadian.

Tak lama berselang korban pun melihat tersangka sedang melintas di seputaran tempat mangkalnya lalu berkoordinasi dengan Polsek Medan Barat untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka yang masih di bawah umur tersebut.

BACA JUGA :   Patut Dicontoh ! Polsek Medan Barat Berbagi Kasih di Gereja HKBP Brayan Kota

Kini guna pengusutan lebih lanjut tersangka yang masih anak di bawah umur dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Medan Barat untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: