Polhukam

Luar Biasa ! 200 Ibu PKK se Kota Medan Antusias Ikuti Binluh Narkoba

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Sebanyak 200 orang dari ibu- ibu PKK se Kota Medan sangat antusias dalam mengikuti Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) tentang bahaya Narkoba yang dilaksanakan di Hotel Garuda Plaza Jalan SM Raja, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (8/11/2019).

Salah satu bukti dari keantusiasannya para ibu PKK dalam mengikuti kegiatan Binluh yang dikemas ke dalam Dialog Pencegahan Berkembangnya Penyakit Masyarakat (Pekat) bertema Edukasi Bahaya Narkoba dan Pengembangan Diri Menuju Prestasi Tanpa Frustasi yang diprakarsai oleh Satres Narkoba Polrestabes Medan ini dapat terlihat dari banyaknya para peserta yang silih berganti melontarkan pertanyaan ke narasumbernya.

Advertisement
BACA JUGA :   Pesan Kamtibmas di Masjid Al Falah, Kapolrestabes Medan : Indonesia Butuh Orang-orang Baik

Kasatres Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandi Cahyo Priambodo saat ditanya wartawan membenarkan adanya kegiatan penyuluhan Narkoba yang para pesertanya dari ibu-ibu PKK se Kota Medan tersebut. “Lebih kurang ada 200 orang pesertanya yang merupakan ibu-ibu PKK. Dengan adanya Binluh ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba, “kata AKBP Raphael.

BACA JUGA :   Ramai Bursa Calon Kapolri, Publisher Indonesia : 7 Disanjung Satunya Dijelekkan

Dalam Binluh Narkoba yang kali ini dengan narasumbernya dari Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan, Aiptu ST Hasibuan sambungnya juga memaparkan mengenai P4GN sekaligus mensosialisasikan Aplikasi Polisi Kita, FB dan IG Satres Narkoba Polrestabes Medan. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: