Polhukam

Kapolrestabes Medan : Hidup Harus Bermanfaat Dan Menjadi Sebaik-baiknya Manusia

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kita harus menjadi sebaik-baiknya manusia, serta hidup juga harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin. Mumpung masih ada waktu, marilah kita jalin silaturahim dan menjaga persatuan kesatuan serta berdoa semoga agar selalu khusnul qotimah.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi saat Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Huda Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang Kecamatan Medan Sunggal, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut), Senin (29/7/2019).

BACA JUGA :   Terekam CCTV, Pencuri Honda Beat Ditangkap di Penginapan Titi I P Sicanang

Kegiatan yang diawali temuramah dengan para Pengurus BKM Nurul Huda Medan, Sholat Subuh Berjamaah dan foto bersama. Kapolrestabes juga mengatakan
kegiatan Sholat Subuh ini hanyalah semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

” Program kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh Berjamaah, Magrib Mengaji dan Jum’at Barokah. Semuanya ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT,” ungkapnya sambil menambahkan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi dan berdiskusi untuk mencari solusinya.

Advertisement
BACA JUGA :   DPD Partai Gelora Labura Mampu Bersaing dengan Partai Lain

” Saya menargetkan 1 Polsek melaksanakan 2 kegiatan menyapa
subuh setiap hari. Yang bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah. Kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid sehingga masyarakat menjadi baik, maka terciptalah keamanan dan ketertiban. Kedepan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga, tetangga dan saudara,” ajaknya.

BACA JUGA :   Ditemukan Gantung Diri, Pasutri asal Labusel ini Diduga Dibunuh. Ini Faktanya!

Dari program ini masih diterangkan Kapolrestabes Medan menjadikan polisi yang amanah. ” Insya Allah kalau kita melakukan sholat subuh benar-benar ikhlas maka semua berjalan lancar karena Sholat Subuh sangat banyak manfaatnya,” tutupnya mengakhiri. ( Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: