Polhukam

Kantongi Ganja, Pria 50 Tahun Ini Ditangkap di Warung Pinggir Kolam Ikan

PANCURBATU | MIMBARRAKYAT.ID – Sebuah warung yang berada di pinggir kolam ikan Desa Lama Namo Salak, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) digerebek personel Unit Reskrim Polsek Pancurbatu, Minggu (16/02/2020) sekira pukul 04.00 WIB.

Hasilnya, seorang pria yang memiliki 3 amplop kecil yang diduga berisi daun ganja kering diboyong ke Mako Polsek Pancurbatu. “Benar, ada seorang pria berinisial Ku,50,warga Jalan Penungkiran, Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut yang kita amankan dari warung pinggir kolam ikan, “terang Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Reskrim, Iptu Suhaily Hasibuan saat ditanya, Minggu (16/02/2020) sore.

BACA JUGA :   Pedagang Cabai Ini Nekat Merekayasa Kasus Pembegalan, Ini Alasannya

Penggerebekan ini bermula dari adanya informasi dari masyarakat yang menyatakan kalau di Desa Lama Namo Salak sering dijadikan tempat menggunakan serta transaksi Narkoba. “Begitu dapat informasi kita langsung meluncur ke tempat yang diinformasikan tersebut. Pada saat berhenti di sebuah warung di pinggir kolam ikan, kita pun melakukan penggeledahan badan terhadap seorang pria yang sedang berada di warung tersebut, “papar Suhaily sembari menjelaskan dari saku belakang sebelah kiri celananya ditemukan 3 amplop kecil yang diduga berisi daun ganja kering.

BACA JUGA :   Terduga Pengedar Sabu Tak Berkutik Diciduk Satresnarkoba Polres Palas

“Dari pengakuan tersangka kalau ganja tersebut adalah miliknya yang dibelinya seharga Rp. 10 ribu/amplopnya, “ungkapnya sembari menekankan kini tersangka berikut barang buktinya diboyong ke komando guna proses sidik selanjutnya. (Sarwo)

Berikan Komentar:
Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: