Polhukam

Jumat Barokah, Kapolsek Medan Timur Imbau Masyarakat Jaga Kekondusifan Situasi Kamtibmas

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin SH mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kekondusifan situasi Kamtibmas serta tertib dalam berlalu lintas.

“Jauhi Narkoba dan ikut berperan memberantasnya dan laporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui atau melihat maupun mengetahui ada tindak pidana/gangguan keamanan, “kata Kompol Mhd Arifin di sela-sela pembagian 200 nasi bungkus kepada masyarakat yang berada di samping Masjid Baitul Rahman Jalan Gaharu Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (8/11/2019).

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 05 bersama Narkoba Polres Surakarta Gerebek Kostan Pengedar Narkoba

Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut, Kapolsek Medan Timur ini juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga hubungan baik dengan masyarakat baik seprofesi maupun lain profesi untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, serta menolak isu SARA dan berita hoax dan haruslah saling menjaga menghormati antar umat beragama.

BACA JUGA :   Rudapaksa Anak Kandung, Wargai Sergai jadi Bulan-bulanan Warga

Berdasarkan pantauan di lokasi, sebelum pembagian 200 nasi bungkus serta menyampaikan pesan Kamtibmasnya kepada masyarakat di Masjid Baitul Rahman Jalan Gaharu Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Orang nomor satu di Mapolsek Medan Timur ini melaksanakan Sholat Jumat di masjid tersebut.

BACA JUGA :   Pangdam I/BB : Patroli TNI/Polri Beri Keamanan Rakyat Sampaikan Aspirasi

Usai sholat bersama dengan Kanit Binmas, Iptu Porlen Sagala, Kanit Sabhara Iptu Suhardiyono, Kanit Intelkam, Ipda Handel Sembiring, Panit 1 Binmas, Ipda Janter Marudut Siregar serta Personel Polsek Medan Timur langsung membagi-bagikan nasi bungkus satu persatu kepada masyarakat. (Sarwo)

Berikan Komentar:

Tags
%d blogger menyukai ini: