Polhukam

Jambret Tas Wanita, Pemuda Ini Nyaris Babakbelur Dihajar Massa di Letda Sujono

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Aksi jahat yang dilakukan AF, 26 untuk mengambil tas milik Nurbaiti,40, warga Jalan Ngalengko Gang Langgar, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara Sumut dengan cara menjambret gagal total.

Bahkan penjambret yang berdomisili di Jalan Air Bersih, Kelurahan Sidorejo I, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Provinsi Sumut ini nyaris tewas dihajar massa di Jalan Letda Sudjono Gang Bali, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumut. Selanjutnya iapun dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Percut Seituan, Selasa (04/02/2020).

BACA JUGA :   11 Kali Beraksi, Pelaku Curanmor Ini Ditembak Polisi

Informasi dihimpun wartawan aksi penjambretan itu terjadi, Senin (03/02/2020) kemarin siang. Saat itu korban yang bernama Nurbaiti berboncengan dengan temannya mengendarai sepedamotor melintas di Jalan Letda Sujono dari arah Tembung menuju Kota Medan.

Namun ketika tiba di persimpangan Jalan Letda Sudjono Gang Bali, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumut tas korban yang berisikan handphone diletakkan di tengah korban dan temannya. Lantas tersangka yang datang dari arah belakang langsung menyambar tas korban. Namun saat tersangka hendak melarikan diri warga di sekitar lokasi yang mengetahui peristiwa kejahatan tersebut langsung menangkap bandit jalanan yang kemudian menghajarnya hingga babakbelur.

Advertisement
BACA JUGA :   Bobby Nasution Bertekad Jadikan Medan Utara Halaman Depan Kota Medan

Mendapat informasi ada pelaku jambret diamankan dan dimassa warga, petugas Unit Reskrim Polsek Percut Seituan langsung terjun ke lokasi untuk mengamankan tersangka tersebut. Selanjutnya tersangka inipun diboyong ke Mapolsek Percut Seituan.

BACA JUGA :   Polsek Percut Rekonstruksi Pembunuhan di Cafe Tuak Pelakor, Segini Jumlah Adegannya

“Pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut,” ujar Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo saat ditanya wartawan. (Sarwo)

Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close