Polhukam

Insiden di PT Houde Foods and Beverages Trading Diselidiki Polisi

LABUHANDELI | MIMBARRAKYAT.ID – Polsek Medan Labuhan masih terus melakukan penyelidikan untuk bmengetahui penyebab terjadinya kecelakaan kerja yang terjadi di PT Houde Foods and Beverages Trading di Jalan Aluminium Raya, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Sejumlah saksi yang mengetahui kecelakaan kerja di perusahaan pembuatan ice cream telah kita mintai keterangannya. Sedangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dipasang garis polisi (Police Line), “kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edi Safari melalui Kanit Reskrim, Iptu Andi Rahmadsyah saat ditanya wartawan, Kamis (20/11/2020) malam kemarin.

Dalam insiden naas itu masih dijelaskannya via whatsappnya,  ada 1 orang yang meninggal dunia yakni Gunawan (40) warga Jalan Alfaka l, Lingkungan 3, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumut Sedangkan korban yang mengalami luka-luka di antaranya Agus (31) warga Jalan Kawat V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Bowo ( 31) sebagai Kepala Gudang warga Jalan Aluminium Raya, Gang Keluarga, Kelurahan Tanjung Mulai Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumut serta Diki (22) sebagai sales yang berdomisili di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Advertisement

Diketahui sebelumnya, kecelakaan kerja yang terjadi di  PT Houde Foods and Beverages Trading, Kamis (19/11/2020) kemarin telah mengakibatkan 1 orang tewas dan 3 orang lainnya mengalami luka – luka yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mitra  Medica.

Asril salah seorang yang mengetahui kejadian tersebut menjelaskan, kalau sebelumnya ia mendengar suara keras dari bangunan pendingin yang roboh. Kemudian dicek ke arah belakang dan ternyata dilihat ada 4 orang yang menjadi korban dari kejadian ini. (irwan pane)

Advertisement
Back to top button