Polhukam

Herdensi Terpilih Jadi Ketua KPU Sumut Gantikan Yulhasni

MEDAN | MIMBARRAKYAT.ID – Herdensi akhirnya menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Sumatera Utara ( Sumut) yang sebelumnya dijabat Yulhasni.

Informasinya, Herdensi terpilih secara aklamasi dalam rapat pleno yang mereka gelar di ruang rapat KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Provinsi Sumut, Minggu (21/7/2019).

Selain pergantian posisi jabatan ketua, rapat pleno yang dihadiri 7 komisioner KPU Sumut itu juga menyusun jabatan masing- masing divisi. Dimana untuk Divisi Keuangan, Umum dan Rumah Tangga diketuai Herdensi, SSos, MSP, Wakil Ketuanya Mulia Banurea, SAg, M.Si.

BACA JUGA :   Kampung Tempel Dipasang Spanduk Bebas Narkoba, Kepling : Terimakasih Pak Kapolres Sergai

Sedangkan untuk Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat diketuai oleh Ir Benget M Silitonga, Wakil Ketua Divisi, Syafrialsyah, SE., MSi, lalu Divisi Data dan Informasi dengan Ketua Divisinya dijabat oleh Yulhasni, SS, MSi, Wakil Ketua Divisi, Herdensi, SSos, MSP. Di Divisi Perencanaan dan Logistik jabatan Ketua Divisi dipercayakan kepada Syafrialsyah, SE, MSi, Wakil Ketua Divisinya, Batara Manurung, SPd, Divisi Teknis Penyelenggaraan dengan Ketua Divisi, Batara Manurung, SPd, Wakil Ketua Divisi, Ira Wirtati, SAg, MPd, Divisi Hukum dan Pengawasan Ketua Divisi, Ira Wirtati, SAg, MPd, Wakil Ketua Divisi, Ir Benget M Silitonga. Kemudian Divisi Sumber Daya Manusia, Penelitian dan Pengembangan dengan Ketua Divisi Mulia Banurea, SAg, MSi dengan Wakil Ketua Divisinya , Yulhasni. ( Srw)

Advertisement
Advertisement
Berikan Komentar:

Tags
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: