Polhukam

Giliran Pengedar Sabu di Veteran Ini “Dikandangkan” Polisi Ke Penjara

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.ID – Seorang pengedar Narkoba jenis sabu-sabu diciduk personel Satres Narkoba Polres Belawan di Jalan Veteran Gang Pengabdian Lingkungan X, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (08/09/2020) kemarin.

Selain menangkap tersangka yang berinisial AS alias Bram (44) warga Jalan Veteran Gang Utama Lingkungan X, Desa Helvetia Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut, petugas juga turut menyita 2 paket plastik klip besar dan 14 paket plastik klip kecil berisi sabu seberat 5,11 Gram dan uang Rp 50 ribu, serta handphone merk Samsung sebagai barang buktinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Rabu (09/09/2020) tertangkapnya pengedar Narkoba jenis sabu-sabu ini berawal dari adanya informasi masyarakat tentang adanya transaksi Narkoba di Jalan Veteran Gang Pengabdian Lingkungan X, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut, Selasa (08/09/2020) kemarin.

Advertisement

Lantas, personel Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan langsung bergerak cepat ke lokasi tersebut. Tidak butuh waktu lama, tersangka pun berhasil ditangkap beserta barang buktinya. Di mana, dari hasil introgasi, tersangka ini mengaku kalau sabu-sabu yang dari tangannya adalah miliknya untuk dijual.

Bahkan kepada petugas, tersangka juga mengakui kalau barang haramnya itu dibeli dari temannya berinisial AT (Buron) yang berada di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli sebanyak 5 Gram seharga Rp 4 juta. Kini tersangka dan barang buktinya telah dibawa ke Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan untuk proses lebih lanjut. (irwan pane)

Advertisement
Back to top button